[Akhirnya] Byson dan New Scorpio nongol di Website YMKI

Spesifikasi Mesin

  • Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
    Diameter Langkah : 70,0 x 58,0 mm
    Volume Silinder : 223 cm
    Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
    Perbandingan Kompresi : 9,50 :1
    Power Max : 13.4 kW@8.000 r/min (18.2 PS@8.000 r/min)
    Torsi Max : 17.5 Nm@6.500 r/min (1.78 kgf-m@6500 r/min)
    Sistem Pelumasan : Basah
    Oli Mesin : Total : 1,4 Liter / Penggantian Berkala : 1,2 Liter
    Radiator : –
    Karburator : (MIKUNI) BS30 x 1
    Putaran Langsam : –
    Saringan udara : –
    Transmisi : 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5)
    Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
    Caster / Trail : –
    Rasio Gigi : –
    Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
  • scorpio1

    Spesifikasi Chasis

  • Tipe Rangka : Double Cradle
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross
    Rem Depan : Cakram
    Rem Belakang : Tromol
    Ban Depan : 80/100-18 47P
    Ban Belakang : 100/90-18 56P
  • scorpio2

  • Lampu Depan : –
    Lampu Sein Depan : –
    Lampu Sein Belakang : –
    Lampu Rem : –
    Beterai : GM7B-4B
    Busi : NGK/DP8EA-9
    Sistem Pengapian : C.D.I.
    Sekring :
  • scorpio3

  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2.025 mm x 765 mm x 1.095 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 770 mm
    Jarak Antar Roda : 1.295 mm
    Jarak Ke Tanah : 165 mm
    Kapasitas Tangki : 13 Liter
    Berat Isi : 141 kg
    Berat Kosong : –
  • untuk harganya OTR adalah Rp. 0,- <= ???? *gak ngerti
    harga

    aslinya dari sini

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: